Welcome to my blog :)

rss

Kamis, 12 Mei 2011

wish me luck

Alhamdulillah, rekruitasi asisten prodase udah sampe tahap akhir (bener-bener akhir). seneng sekaligus deg-degan sih
yaa mungkin aja tadi jawabanku kurang memuaskan, tapi aku ya gamau membohongi diriku sendiri...
klo aku emang ga pantes untuk menjadi salah satunya ya aku ikhlas, masih banyak cara lain untuk berkembang dan menghasilkan produk :D

selama rekruitasi sekitar 3 bulan banyak banget tes-tesnya : tes tulis, outbound, wawancara+tes mengajar, wawancara with dosen, dan yg terakhir hari ini bisa dinamain mental building. *istilah pribadi :D
aku selalu berusaha memberikan yang terbaik selama aku bisa. aku udah kerahkan seluruh kemampuanku untuk semua yang aku lakukan.

syukur Alhamdulillah aku dapet lolos sampe rekruitasi tahap akhir ini. awal ada 31orang, tadi tersisa 15orang dan akan diambil 10 orang. perbandingan yg IHH WAW 1:3 :o
hasil yg bener2 final apakah diterima atau enggak akan di tentukan sama amplop yang di kasih ke masing2 calon dan harus dibuka besok (130511) jam 15.00

amplop hidup dan mati *halah


apapun hasilnya aku udah SIAP. ikhlas lahir bathin dan lillahi ta'ala. mencoba positif aja sih aku sebenarnya cocok di tempat lain, bukan di prodase :)
sekitar 17jam lagi nasibku akan ditentukan, hasil di amplop itu akan menjawab semuanya. aku berharap itu lah yg terbaik buat aku. aku serahkan kepadamu Ya Allah karena Engkau yang lebih tahu mana yang terbaik buat aku......... ^^

dan aku mohon doanya dari semuanya, semoga inilah yang terbaik buat aku dan semoga hasilnya tidak akan sia-sia. AMINNNNNNNNNNNNN.........................................

WISH ME LUCK \(^_^)/

0 komentar:

Posting Komentar