Welcome to my blog :)

rss

Senin, 09 Mei 2011

kamu membuat segalanya jadi MUNGKIN

wahh baru kali ini aku bikin postingan buat kamu :D
sebenarnya udah lama aku pengen banget posting tentang kamu tapi yasudah lah ga sempet2.... 
biarkan saja apa yg aku rasain kemarin2 aku simpan dihati ini. Just aku dan Allah aja yg tau, kamu ya ga termasuk wek :p
yang aku tulis hanya sebagian kecil dari apa yang aku rasain. biarkan sisanya aku simpan agar aku selalu bersyukur kepada-Nya karena udah nemuin kamu :)
*eh perasaan yang pertama nemuin itu kamu duluan deh -_-"
 
pertama-tama makasih atas segala pengorbananmu buat aku, apalagi kemarin.
Aku yang belum mandi dan lagi konsen-konsennya ngerjain tubes yg bikin stres eh malah di telpon, ngajak makan beli lumpia basah di depan kampus, trs ditunggu di depan kosanku. sumpah aku ga habis pikir tiba2 kamu nongol di depan kosan aku :o
Aku ya kaget, ga percaya, syok, seneng, terharu, nangis, sebel pokoknya campur aduk wes. Kirain boongan, pikirku kok hari minggu datang ke bandung? Capek di jalan dong? Ketemu Cuma bentar dong?
tapi apa sih yang mustahil buat kamu? Ga ada.
Ga pernah sebelumnya ada cowo yg ngelakuin itu buat aku. Pengorbananmu buat aku bener-bener gede nah makanya aku sampe nangis kemarin. *maaf bikin kamu kebingungan juga :p
Jalan-jalan ke kampus, beli lumpia+tahu gejrot, bantuin ngerjain tubes, pulang. Kegiatan itu semua hanya selama 5,5jam. Singkat sih tapi tetep seneng. Hehehe :D
hampir sama dengan 1x perjalananmu ke bandung yak :D
Padahal hari sebelumnya aku udah bad mood ke dia gara2 gajadi ke bandung. Aku udah cuek aja ke dia. Maklum juga sih hari pertama astronot (haid) :D

At least, aku pengen segera mudik kesana, pengen banget, rumah keduaku (jadi klo libur 2-3hari ga usah mudik ke Tulungagung). Dan aku akan memberikan yang terBAIK buat kamu seperti kamu yang selalu memberikan yang terBAIK buat aku ^^


PS : oia aku dapet dede’ baru dari dia namanya marsu(pilami) sesuai sama yg ngasih. Badan dia emg seperti marsupilami sih, tinggi dan kurus :D
makasih ya dede’nya... dia akan selalu menemani tidurku :*

0 komentar:

Posting Komentar