Welcome to my blog :)

rss

Senin, 18 April 2011

masa terpuruk

entah kenapa aku memakai judul itu, yang jelas saat ini detik ini aku lagi pusing banget. pusing mikirin tugas yang tak kunjung kelar... pengen marah tapi percuma aja, marah ga bisa menyelesaikan semua tugasQ.
satu hal yang pengen aku lakukan adalah "nangis". semua beban jadi ilang kalau udah nangis. tapi ga sekarang, tar aja klo stresnya bener-bener memuncak :D
tapi di jauh sana ada someone yang selalu dukung aku, selalu memberi solusi atas semua masalahku, selalu membantu ngerjain tugas, dan selalu sabar mendengarkan keluhanku. terima kasih, kamu memang super duper baik diantara yang terbaik ^^

hari ini nonton bioskop di theater A305 judulnya "Facing The Giants". udah puluhan kali liat tu film sejak SMK tapi sampe sekarang masih nangis waktu nonton film ini. film recomended untuk di tonton. eits lihatlah esensi dari filmnya, bukan tentang SARA.
pelajaran yang aku ambil dari film ini adalah yang pertama jika kita ingin memperoleh tujuan kita maka jangan berorientasi dari hasil, tapi berorientasilah pada proses. percuma saja IPK tinggi tapi ga ngerti apa2, ga punya skill yang bisa di handalkan, dll. kedua, yakin bisa, yakin mampu, jemputlah bolamu, dan lakukan hasil terbaikmu maka Allah akan membantumu untuk menemukan kemudahan. "With God, nothing is impossible."

quote dari filmnya
Don’t Quit…
Keep Going… Keep Going…
Don’t Quit… Do Your Best…
Give Everything You Got…


baiklah, hati ini udah mulai tenang...
udah ambil nafas dalam2 dan ber-istighfar

yang ada di mindsetQ aku harus hadapi ini, semua tugas dan amanah yang aku tanggung merupakan suatu proses agar aku siap untuk menjadi orang sukses.
"aku akan menyiapkan ladang untuk menerima hujan"
semoga Allah selalu menuntunku kejalanNya. Amien.......

BISMILLAH...........
semangat ciiiiii................
DO YOUR B.E.S.T ^^

0 komentar:

Posting Komentar